Kamis, 08 September 2011

Diary aX_Oners

Kejadian-kejadian yang kami jalani bersama setelah 1 tahun beragam banget. Senang sedih kami lalui di kelas yang kira-kira berukuran 6 m x 7 m, berdinding warna kuning (bisa dibilang kuning pudar gituh, hehe), berlantai karpet warna PINK! (bingung nyebutinnya warna pink aja atau pink kehitaman yah [?]), dan ada 30 kursi lipat (ala anak kuliahan.. 2 kursi gak dipake karena muridnya cuma 28 orang plus 2 kursi itu juga udah r.u.s.a.k, ckckck).



Kelas aX_One ini bisa dijumpai di SMAN 4 Siak. Dari depan gerbang SMA, tinggal jalan lurus aja teruuuuuuusss, sampai di bagian belakang sekolah belok ke kiri aja melewati pohon mangga dekat parkiran yang banyak banget semutnya, nah di bagian PALING belakang sekolah itulah kalian akan menemukan "habitat" para ax_Oners (Jadi keinget sm status facebooknya salah satu aX_Oners ----> Kholida Ulfa :D)

Yaaah nyombong dikit yuuaa, aX_One adalah kelas akselerasi alias kelas percepatan perdana yang ada di SMAN 4 Siak, dibentuk pada tahun ajaran 2010/2011. Walikelas pertamanya adalah "Papi" Sarjono Simbolon, S.Pd (guru favorit di kelas). Seiring berjalannya waktu, walikelasnya diganti dengan Ibuk kami, Bu Yusnidar, S.Pd (guru pisika kami). Rapor kami lain dari yang lain, pake map dan berisikan rapor kertas 3 lembar.

Selama 1 tahun ini, sudah cukup banyak prestasi [tingkat lokal / se-SMAN 4 Siak] yang diraih aX_One. Berikut daftar prestasi yang "lumayan" membanggakan bagi kami:
  1. Harapan 2, Paduan Suara spesial buat Hari Guru (2010).





    Saat itu walikelas kami adalah Pak Sim. Dengan sabar Pak Sim mengajari kami cara bernyanyi yang "benar" (susah nyari perpaduan suara yang pas,,soalnya anggota aX_One suaranya rada gimanaaaaa gitu sih, hehe). Lagu wajibnya "Hymne Guru" dan lagu bebasnya "Marilah Kemari" (weeeeh, demen banget sama nih lagu. Tembang kenangan aX_One [selain lagu Tenda Biru, haha]). Ikut perlombaan ini adalah yang pertama bagi kami karena kami gak pernah ikut lomba-lomba di sekolah sebelumnya. Yang gak disangka kami meraih HARAPAN 2, bersaing dengan kakak-kakak kelas 3IPA1, 2IPA1, dll yang suaranya memang topcer :D. Hadiah perlombaan ini adalah piagam dan uang tunai (seperti biasa, langsung "diembat" Cindy [bendahara kelas] buat masuk ke dalam KAS, hahaha)

  2. Juara 1 tarik tambang PUTRI classmeeting naik tahun ajaran 2011/2012






    Dengan kekuatan penuh, kami menghadapi lawan-lawan yang cukup TANGGUH. Dan ternyata kami wanita-wanita yang lebih tangguh, hahahaha JUARA 1 yeheeeeyy. Dapat hadiah HANDUK 10 bijik, hehe [ :( ]

  3. Juara 1 Paduan Suara spesial HUT RI 66.
    Paduan Suara aX_One kembali beraksi dalam rangka acara yang berbeda dari yang sebelumnya. Dengan bermodal suara yang "lumayan" tim padus aX_One yang beranggotakan 10 (vokal) + 1 (dirijen) bertekad kuat untuk bersaing kembali di pentas aula sekolah, dengan menampilkan aksi terbaik mereka dalam menyanyikan Lagu 17 Agustus dan Lagu Berkibarlah Benderaku. Dan hasilnyaaaaaa, gak disangka-sangka JUARA 1, yuhuuuuuuu :D
    Hadiahnya adalah SEKOTAK KUE (waktu pembagian hadiah kami lagi pada puasa, terpaksa deh makan-makan hadiahnya ditunda dulu sampai masuk sekolah setelah liburan lebaran.. Gimana kabar kue ini ya, yang kami tinggal di dalam kelas selama 3 minggu?) dan Pak Sim melihat kami menerima hadiah itu dari jauh dengan raut wajah gembira, hehehe :)




    Kayaknya itu aja deh prestasi yang baru aX_Oners raih. Maklum, kami sangat jarang mengikuti berbagai perlombaan di sekolah, karena harus ngejar setoran buat UN tahun 2012 depan, hehehe (semoga kami bisa lulus semua di tahun 2012 dan bisa lulus SNMPTN di perguruan tinggi yang kami idam-idamkan, amiiiiinn ya rabb)..

    Inilah cerita aX_One

    Apa cerita kalian?? hehe

7 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
pekanbaru, Indonesia
just ordinary people :)